Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Motret dengan Teknik Stroboscopic/Multi Flash

Untuk mendapatkan hasil foto dengan Teknik Stroboscopic/Multi Flash yang bagus, saya mencoba semua settingan yang ada di camera canon 40d yang saya punyai.  Berikut adalah foto dengan Teknik Stroboscopic/Multi Flash terbaik yang berhasil saya dapatkan, hasilnya seperti gambar diatas, adapun settingan pada camera yang saya lakukan adalah sebagai berikut.

Cara saya mendapatkan Foto dengan Tehnik Stroboscopic Multi Flash tersebut:
  1. Flash control / eksternal flash func. setting / flash mode / multi flash
  2. Flash output : 1/32
  3. Frequency : 6 Hz
  4. Flash count : 12 times
  5. Zoom : auto, 
  6. Wide lens
  7. Speed (Kecepatan) : 2", 
  8. Diafragma : f / 5.6
  9. Evaluative matering,
  10. ISO320
  11. Drive mode: low speed continous
  12. Ketika motret, subjek menggerakkan tangannya dari atas ke bawah


Copyright � Anita Handayani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar